Loading

wait a moment

SARASEHAN II 2018

Dengan tema “Langkah Perubahan Menuju Jurusan Kimia Yang Maju”,Sarasehan II diadakan pada tanggal 25 Oktober 2018 tepatnya di ruang C6.04.01. Acara tersebut di mulai pada pukul 16.05 WIB dengan sambutan dari ketua pelaksana yakni Tia Ayu Novitasari kemudian dilanjutkan sambutan oleh Prof. Dr. Suyatno, M.Si.Sarasehan II ini dihadiri oleh Prof. Dr. Suyatno, M.Si., Rusly Hidayah, S.Si., M.Pd., Dian Novita, ST,M.Pd., Prof. Dr. Sari Edi Cahyaningrum, M.Si., Kusumawati Dwingsih, S.Pd., M.Pd., Dr. Nuniek Herdyastuti, M.Si., Drs.Sukarmin, M.Pd. dan bu Yulian selaku penjaga perpustakaan.
Acara selanjutnya pembacaan feedback sarasehan I dan hasil angket sarasehan II oleh MC Ervina I.F. Dilanjutkan dengan tanggapan dari pihak jurusan mengenai hasil angket. Yang pertama tanggapan dari Prof. Dr. Suyatno, M.Si. dengan harapan bahwa mahasiswa kimia menjadi pelopor untuk kebersihan. Prof. Dr. Suyatno, M.Si. juga menambahkan mengenai informasi jam tutup jurusan “Sebenarnya jam kerja karyawan hanya sampai jam 16.00 WIB”. Selanjutnya tanggapan oleh Dian Novita, ST,M.Pd. dengan harapan mahasiswa ikut serta menjaga fasilitas-fasilitas yang ada di jurusan khususnya jurusan kimia. Menambahkan juga mengenai sarana barang yang hilang yakni akan dikoordinasikan dengan cleaning sarvice. Yang ketiga tanggapan dari Dr. Nuniek Herdyastuti, M.Si mengenai pembuangan limbah hasil praktikum yang dibuang di washtafel terdapat saluran ke bak penampungan yang berada dibawah taman diantara gedung C5 dan C6 yang nantinya akan menuju green house di jurusan biologi dan limbahnya digunakan sebagai pupuk dll. Kemudian Prof. Dr. Sari Edi Cahyaningrum, M.Si. menanggapi mengenai fee pegawai diluar jam kerja akan dirapatkan lagi dengan perwakilan semua jurusan dengan fakultas yang mana akan didapatkan kesepakatan dan fee yang sama. Kemudian bu Yulian sebagai penjaga perpustakaan menginfokan mengenai partner untuk menjaga perpustakaan dikarenakan banyaknya pengunjung yang datang. Drs.Sukarmin, M.Pd menambahkan mengenai wifi yakni dari pihak fakultas tidak diperbolehkan untuk menambah wifi. Tanggapan dari Kusumawati Dwingsih, S.Pd., M.Pd. mengenai semua hasil angket mengembalikan lagi kepada mahasiswa agar menjadi pelopor dan sadar akan kebersihan.
Kemudian terdapat sesi tanya jawab oleh peserta dan langsung dijawab oleh pihak birokrasi jurusan. Setelah itu,acara ditutup dengan doa oleh M.Muqorrobin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *